Wajahnya Memerah Saat Berlatih di Bawah Terik Matahari, Begini Kata Ryohei Miyazaki

Wajahnya Memerah Saat Berlatih di Bawah Terik Matahari, Begini Kata Ryohei Miyazaki Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain seleksi Ryohei Miyazaki baru saja melewati hari pertamanya untuk mengikuti seleksi bersama Persib.

Pada hari pertamanya, Ryohei Miyazaki mulai menikmati sesi latihan dan tampak tidak mengalami kendala untuk berkomnunikasi dengan pemain lain.

Namun dari segi performa di mini set game, pemain asal Jepang tersebut tampak harus bekerja keras dalam menunjukan kemampuannya.

Baca Juga : Ryohei Miyazaki Bandingkan Persib dengan Klub Serbia

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH di lapangan, Ryohei Miyazaki terlalu sering kehilangan bola dan tak terlalu sering mendapatkan kesempatan menguasai bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, wajah Ryohei yang putih terlihat berubah menjadi merah matang saat berlatih di bawah terik matahari. Bahkan wajah Ryohei tampak memberi indikasi bahwa dirinya tengah beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Tak sedikit Bobotoh menilai, Ryohei tampak kewalahan dalam menaklukan iklim di Indonesia, akan tetapi Ryohei menepis anggapan tersebut karena dirinya merasa senang dan nyaman berlatih di bawah terik panas matahar

"Tidak ada masalah, bagus. Saya punya stamina jadi tidak masalah," ujar pria berusia 26 tahun itu pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga : Setelah Hengkang dari Persib dan Menyeberang ke Bali United, Ardi Idrus: Hati Saya Sudah di Bali

Ia juga sangat optimis bisa lolos seleksi bersama Persib, sekaligus memenuhi kuota pemain asing Asia di musim selanjutnya.

"Tentu saja. Saya selalu optimis," tutup Ryohei Miyazaki.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini