Eks Pemain Persib Ini Dikabarkan Ingin Membela Persipura

Eks Pemain Persib Ini Dikabarkan Ingin Membela Persipura Ilustrasi logo Persipura. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah nama pemain senior asal Papua dikabarkan ingin membela Persipura pada kompetisi Liga 2 musim depan.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas dalam siaran persnya dikutip dari Antara, Rabu 18 Mei 2022.

Ada tiga nama pemain senior yang disebut Mandenas, dimana salah satunya adalah mantan pemain Persib, Patrich Wanggai.

Baca Juga : Begini Penilaian Robert Alberts setelah Melihat Aksi Ryohei Miyazaki

Dua nama lainnya yaitu Vendy Mofi dan Roni Beroperay yang siap untuk berjuang membawa Persipura kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami senang mereka ingin berjuang untuk kembalikan kembali kejayaan Persipura di Liga 1," kata Yan Permenas Mandenas.

Selain pemain senior, Persipura juga tengah mengincar bakat-bakat muda asal Papua untuk memperkuat tim pasca kepergian beberapa pemain.

"Ada sejumlah pemain muda berbakat yang ingin bergabung dengan Persipura sehingga proses seleksi pemain akan dilakukan secepatnya," ujar Mandenas.

Baca Juga : Pantau Langsung Latihan Perdana Persib, Ini Pesan Tegas Umuh Muchtar untuk Pemain

Sementara itu untuk posisi pelatih kepala, Persipura masih terus mencari pasca keputusan salah satu kandidatnya, Eduard Ivakdalam yang menerima tawaran Persewar Waropen.

"Kami harus mencari pelatih lain untuk menangani Persipura mengarungi kompetisi Liga 2 2022-2023," pungkas Yan Permenas Mandenas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini