Fitrul Dwi Rustapa Bicara Persaingan di Posisi Penjaga Gawang Persib

Fitrul Dwi Rustapa Bicara Persaingan di Posisi Penjaga Gawang Persib Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang anyar Persib, Fitrul Dwi Rustapa merasa tak terbebani dengan persaingan di posisi penjaga gawang.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa, persaingan antarpemain dalam memperebutkan tempat di skuad inti merupakan hal lumrah terjadi di tim sepak bola.

Bagi Fitrul, persaingan bukan sesuatu yang harus diperhatikan secara mendalam. Fitrul hanya ingin mengembangkan diri dan berkonsentrasi untuk memberikan kemampuan terbaik bagi Persib.

Baca Juga : Hasil Semifinal Sepak Bola SEA Games Indonesia U-23 vs Thailand U-23

"Dimana-mana, tiap tim persaingan ada cuma saya tidak fokus pada persaingan itu saya fokus pada perkembangan diri saya," ujar pria kelahiran Bungbulang, Garut itu, pada Kamis, 19 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fiturl bukan tak ingin bersaing dengan penjaga gawang lain, tetapi ingin mengemas persaingan menjadi lebih simpel. Maka dari itu, ia hanya ingin menjadi penjaga gawang yang diharapkan pelatih dan menunjukkan kemampuan terbaik.

"Mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih dan saya bisa menunjukkan yang lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga : Persib Jajaki Uji Coba Pramusim Liga 1 Lawan Klub Singapura

Soal target bersama Persib di Liga 1 musim ini, pemain berusia 26 tahun itu, sangat ingin meraih prestasi bersama Persib.

Fitrul juga akan berusaha sekuat tenaga demi mencapai target tersebut bersama Maung Bandung.

"Mau berkontribusi untuk Persib Bandung dan mau berprestasi lagi ke depannya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini