Kiper Anyar Persib Tak Fokus Pada Persaingan, Tapi...

Kiper Anyar Persib Tak Fokus Pada Persaingan, Tapi... Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Fitrul Dwi Rustapa rela meninggalkan statusnya sebagai kiper utama Persipura demi menerima pinangan dari Persib.

Di skuad Persib sendiri, kiper asal Bungbulang Garut tersebut akan bersaing dengan dua kiper lama yaitu Teja Paku Alam dan I Made Wirawan, juga satu pemain junior, Satrio Azhar.

Fitrul Dwi Rustapa mengatakan, memilih bergabung dengan Persib, persaingan untuk mendapat satu tempat di posisi utama bukanlah fokusnya.

Baca Juga : Hadir di Latihan Persib, Eks Pemain Liga Kroasia Dipantau Robert Alberts

Ia memilih pada proses pengembangan diri dan bekerja keras dalam latihan. Ia meyakini, kesempatan akan selalu datang apabila setiap pemain memberikan yang terbaik pada tim yang dibelanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak fokus sama persaingan tapi pada perkembangan diri saya, bekerja keras untuk bisa tampil sesuai yang diharapkan pelatih dan bisa menunjukan yang lebih baik dari sebelumnya," ungkap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi Persib.

Ia berharap apa yang sudah digapainya saat ini bisa berjalan dengan baik. Terlebih, menjadi bagian dari skuad Persib adalah cita-citanya sejak lama.

"Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih," harap Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Laga Ujicoba Persib Selama TC di Batam Digelar di Dua Negara

Pada musim pertamanya, eks kiper Gresik United ini juga berharap bisa memberikan kontribusi lebih untuk Persib dan memberikan prestasi bagi klub kebanggaan bobotoh.

"Semoga saya juga bisa berkontribusi untuk Persib dan meraih prestasi terbaik musim ini," pungkas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini