Begini Kondisi Kebugaran Pemain Persib Hingga Hari Keempat Latihan

Begini Kondisi Kebugaran Pemain Persib Hingga Hari Keempat Latihan Latihan Persib Bandung di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga Jumat 20 Mei 2022, Persib Bandung sudah empat hari melakukan latihan sejak Selasa 17 Mei 2022.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya menuturkan, kondisi kebugaran Nick Kuipers dkk terus menunjukan progres meningkat.

Sejak latihan perdana, tim pelatih memberikan menu latihan dengan intensitas rendah dan akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Baca Juga : Robert Masih Sedih dan Kecewa Keputusan Sejumlah Pemain, Ini Penyebabnya

"Sejauh ini, dengan apa yang disampaikan ke pemain, bahwa kami mulai dari intensitas rendah, terutama di dua minggu pertama, mereka sudah cukup baik," kata pelatih berlisensi A AFC tersebut dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya Sunarya yakin kondisi kebugaran pemain akan terus meningkat. Apalagi Persib mempunyai waktu yang cukup panjang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Pelatih jebolan UPI Bandung tersebut optimis, program latihan yang telah disusun oleh tim pelatih akan berjalan baik.

Persib mempunyai waktu kurang lebih 10 pekan untuk bersiap megnarungi kompetisi musim ini.

Baca Juga : Benarkah Stadion GBLA tak Layak Dipakai Persib untuk Pertandingan Liga 1?

“Kami punya program sekitar 10 minggu sebelum kompetisi bergulir di tanggal 27 Juli. Itu artinya ada 70 hari untuk melakukan persiapan,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini