Robert Alberts: Komposisi Pemain Yang Ada Sudah Cukup Kuat

Robert Alberts: Komposisi Pemain Yang Ada Sudah Cukup Kuat Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menggenapkan jumlah skuadnya musim ini menjadi 30 pemain. Itu artinya, Persib masih menunggu 1 pemain asing asing dan dua pemain lokal baru untuk tambahan amunisi mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Hingga Sabtu 21 Mei 2022, Persib sudah memiliki 27 pemain yang resmi dikontrak. Namun, ada 7 pemain yang masih belum bergabung karena berbagai alasan.

"Jika melihat situasi sekarang dalam latihan, masih ada banyak pemain yang belum bergabung di sini," ungkap Robert Alberts.

Baca Juga : Usai TC di Batam, Persib Berharap Bisa Gelar Laga Uji Coba di Bandung dengan Penonton

Ketujuh pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang masih membela Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua pemain lainnya yaitu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang membela Indonesia U-19.

Sementara dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves masih berada di luar negeri karena urusan keluarga dan visa.

Robert Alberts mengatakan, dengan komposisi pemain yang ada saat ini, skuadnya sudah cukup kuat untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Musim Ini dan Nomor Punggungnya

"Dengan menilik kondisi tujuh pemain belum gabung dan masih akan datang dua pemain lokal dan satu pemain asing Asia, komposisi skuat yang ada sekarang sudah cukup kuat," pungkas Robert Alberts.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini