TERPOPULER: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki Hingga Isu Ramai Rumakiek Direkrut Persib

TERPOPULER: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki Hingga Isu Ramai Rumakiek Direkrut Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022.

Pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki dan pemain jebolan Liga Kroasia dipulangkan pelatih Robert Alberts.

Kabar lainnya, tercipta tujuh gol pada gim internal perdana Persib dan Persipura Jayapura menjawab isu Ramai Rumakiek berlabuh di Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Drama 7 Gol Terjadi Di Gim Internal Persib

Persib Bandung menggelar gim internal yang digelar di Lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022.


Baca Juga: Gara-gara Pemain Asal Sukabumi Ini Ryohei Miyazaki Tak Jadi Direkrut Persib, Netizen: Lord Baru

Pertandingan yang mempertemukan para pemain Persib musim ini tersebut dibagi menjadi dua tim yaitu tim biru atau jersey utama melawan tim putih jersey kedua.

Dalam gim internal tersebut, tim berseragam jersey tandang menang dengan skor telak, 6-1.

Enam gol tersebut dicetak oleh sejumlah pemain, yakni Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Henhen Herdiana.

Sayangnya Teja Paku Alam harus ditarik keluar lapangan pada babak kedua karena mengalami cedera dan digantikan Fitrul Dwi Rustapa.


2. Breaking News: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki dan Eks Jebolan Liga Kroasia

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan Ryohei Miyazaki dan M. Reza Kusuma tak akan gabung Persib.


Baca Juga: Kapan Ciro Alves dan David Da Silva Bertolak ke Bandung? Ini Kata Robert Alberts

Pasalnya Reza dan Ryohei Miyazaki tidak memenuhi standar yang diinginkan timnya.

"Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki," tutur Robert usai ditemui awak media usai memimpin timnya berlatih pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Robert mengatakan tak menutup kemungkinan untuk menyeleksi pemain dari luar Diklat Persib,

"Untuk pemain lokal, seperti yang sudah saya katakan, (menjadi prioritas pemain) Diklat. Tapi jika ada nama lainnya dari luar yang memungkinkan tentu kami akan memantaunya," tutupnya.


3. Persib Siap Rekrut Ramai Rumakiek? Ini Rambu-rambu Dari Manajemen Persipura

Beredar kabar di media sosial yang menyebutkan Ramai Rumakiek akan bergabung dengan Persib Bandung

Kubu Persipura Jayapura segera menanggapi rumor yang santer beredar di media sosial terkait status Ramai Rumakiek di Persipura.

Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas memberikan syarat pada Ramai Rumakiek supaya mengikuti aturan jika ingin hengkang.

"Ramai Rumakiek hingga saat ini masih berstatus pemain Persipura sesuai kontrak yang sudah ditandatangani sebelumnya," tegas Yan Mandenas dikutip dari bolasport.

"Namun jika Ramai Rumakiek tetap bersikeras untuk pindah klub, hal ini tentunya akan menjadi pertimbangan manajemen. Tetapi tetap harus dilakukan berdasarkan aturan atau regulasi yang berlaku," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini