Tiga Pemain Persib Gabung di Timnas SEA Games 2021, Robert Alberts: Bukan Tugas Saya Mengomentari

Tiga Pemain Persib Gabung di Timnas SEA Games 2021, Robert Alberts: Bukan Tugas Saya Mengomentari Marc Klok saat melakukan warming up sebelum laga Indonesia U-23 vs Vietnam U-23 di penyisihan Grup A SEA Games 2021.(Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Pemain Persib tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021.

Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto menjadi andalah pasukan di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Sayangnya tim Garuda muda dipastikan gagal meraih medali emas. Timnas Indonesia U-23 baru saja disingkirkan Thailand di semifinal setelah kalah 0-1.

Setelah melihat kiprah ketiga pemain bersama Shin Tae-yong di SEA Games 2021, lantas bagaimana dengan pendapat Robert Alberts?


Baca Juga: Teja Paku Alam Alami Cedrera Jari Tangan, Dokter Tim Persib Ungkap Kondisinya


"Bukan tugas saya untuk mengomentari mereka. Itu tugas dari pelath tim nasional untuk mengomentarinya. Saya hanya mengomentari tim saya dan bukan tim nasional," kata Robert Alberts dikutip dari bola.com.

Namun, Robert Alberts tak menutup diri soal timnas Indonesia dan jika memerlukan diskusi, pelatih asal Belanda ini memberikan syarat agar dilakukan secara tertutup.

"Sekali lagi, saya tidak ingin mengomentari tim nasional dan tugas kami hanya mendukung tim nasional," beber Robert Alberts.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini