Pelatih Persib Jalin Komunikasi dengan Banyak Pemain Filipina, Termasuk Mark Hartman

Pelatih Persib Jalin Komunikasi dengan Banyak Pemain Filipina, Termasuk Mark Hartman Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak hanya pemain Timnas Filipina, Dylan de Bruyker yang dirumorkan akan gabung dengan Persib, terdapat nama Mark Hartman yang juga diisukan masuk ke dalam daftar pemain seleksi Persib di pramusim kali ini. Bahkan nama keduanya juga banyak didiskusikan oleh Bobotoh di berbagai platform media sosial.

Mengetahui hal tersebut, pelatih Persib, Robert Alberts buka suara. Ia menjelaskan bahwa nama Mark Hartman masuk ke dalam daftar pemain yang direkomendasikan untuk ikut seleksi bersama Persib.

"Di sosial media, kita tahu ada banyak diskusi di sana. Kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann adalah salah satu dari mereka," ujar pria berusia 67 tahun tersebut.

Baca Juga : Teja Paku Alam Istirahat Selama 4 Bulan, Begini Kronologi Saat Mendapat Cedera

Hanya saja, Robert Alberts menjelaskan Persib tak hanya berkomunikasi dengan pria kelahiran Southampton itu saja. Persib juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain asal Filipina lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi, beberapa nama pemain yang dihubungi Persib merupakan pemain Timnas Filipina. Sehingga pemain tersebut harus memenuhi panggilan Timnas terlebih dulu, sebelum memenuhi undangan dari Persib.

"Tapi kami punya pemain lainnya, karena seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan," imbuhnya.

"Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," tutup Robert Alberts.

Mark Hartman merupakan penyerang Timnas Filipina yang memiliki darah Inggris. Ia merupakan pemain yang kenyang akan pengalaman di belantika sepak bola Asia Tenggara.

Setelah memutuskan hijrah dari Swindon, ia gabung ke tim Filipina, Nomads FC. Hanya saja kiprahnya tak bertahan lama dan hengkang menuju Loyola FC.

Baca Juga : Robert Jawab Rumor Persib Akan Datangkan Eks Pemain Juara Europa League

Setelah itu di musim 2015, ia memutuskan hengkang ke Liga Singapura dan memperkuat Geylang United. Selanjutnya ia juga kembali mencari pengalaman di Liga Malaysia bersama Sarawak FA dan Penang.

Di sisa karinya, ia tercatat ramah dengan Liga Thailand. Liga Malaysia, dan Liga Filipina. Setelah memperkuat 4 tim Thailand dan 2 tim Malaysia, Mark memutuskan kembali memperkuat United City FC di musim lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini