Nick Kuiper Soal Pemain Baru Persib: Saya Tidak Mengenal Mereka, Tapi..

Nick Kuiper Soal Pemain Baru Persib: Saya Tidak Mengenal Mereka, Tapi.. Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menatap musim kompetisi Liga 1 2022, Persib Bandung menggaet beberapa pemain baru untuk mengisi pos kosong yang ditinggalkan pemain lama.

Sebanyak enam pemain baru dan dua pemain promosi didatangkan Persib. Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menjadi dua pemain pertama yang diperkenalkan Persib kepada publik.

Selanjutnya ada Ciro Alves dan David Rumakiek, disusul kiper Fitrul Dwi Rustapa dan Eriyanto.

Baca Juga : 3 Pemain Persib Masuk Skuad Indonesia Lawan Bangladesh di Jalak Harupat

Sementara dua pemain promosi yang didatangkan dari tim satelit Bandung United adalah Arsan Makarin dan kiper Satrio Azhar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berpeluang untuk mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk pemain asing asal Asia yang sampai saat ini belum dimilikinya.

Menanggapi kedatangan para pemain baru tersebut, bek asing Persib Nick Kuiper mengaku belum terlalu mengenal secara dekat. Namun ia tetap menyambut hangat kedatangan para pemain tersebut.

"Saya tidak terlalu mengenal mereka. Tapi tentu saja, hal yang bagus untuk tim bisa mendapatkan pemain baru," ungkap bek asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Nick Kuipers pun berharap para pemain baru tersebut bisa meningkatkan kualitas permainan Persib musim depan.

Baca Juga : Direktur Persib Nilai GBLA Masih Punya Kekurangan

"Kami ingin menaikkan kualitas dan karena itu tim perlu menemukan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap mereka bisa melakukannya," kata bek bernomor punggung 2 itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini