Asisten Pelatih Timnas Indonesia Doakan Persib

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Doakan Persib Nova Arianto (hijau kedua dari kiri) di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada banyak kenangan yang terukir di Kota Bandung selama Nova Arianto berkostum Persib sejak 2007 hingga 2011.

Salah satunya adalah mes Persib yang terletak di lingkungan Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Lama tidak mengunjungi mes sejak hengkang dari Persib, Nova Arianto kembali ke tempat yang memiliki banyak kenangan tersebut.

Baca Juga : Persib Hanya Akan Lakoni 1 Laga Uji Coba di Batam?

Kali ini Nova Arianto datang bukan bagian dari Persib melainkan sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skuad Garuda memilih Lapangan Sidolig sebagai tempat latihan sebelum menjajal kekuatan Bangladesh di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

"Pasti menjadi kenangan sendiri buat saya, saya seperti kembali ke masa saya menjadi pemain dan kembali ke sidolig seperti kembali ke masa saya," ujar Nova Arianto kepada awak media, Jumat 27 Juni 2022.

Sementara mengutip laman Instagramnya, Nova Arianto mengaku senang bisa kembali ke mes Persib meski dalam siatuasi yang berbeda.

"Senang bisa kembali ke tempat ini dengan situasi yang berbeda ,, tempat dimana banyak cerita disini bersmaa @persib ????," tutur Nova Arianto.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Turnamen Pramusim 2022 dan Syarat untuk Suporter Nonton Langsung di Stadion

Banyak kenangan bersama klub asal Jawa Barat tersebut, Nova Arianto mendoakan kesuksesan Persib jelang musim 2022.

"Sukses dan teruslah berprestasi Persib," ujar Nova Arianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini