Permintaan Bupati Pada Penonton Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di SJH

Permintaan Bupati Pada Penonton Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh di SJH Stadion Si Jalak Harupat. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini, Rabu 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta kepada penonton yang datang langsung ke stadion untuk tetap memakai masker.

"Saya minta untuk tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minumal pakai masker tetap," ungkap Dadang Supriatna dikutip dari Antara, Selasa.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing Persib, Persebaya, Bali United, Arema dan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Selain permintaan untuk memakai masker, Dadan Supriatna juga meminta para suporter untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Dadang Supriatna, pertandingan ini menjadi momen dimana pertandingan sepak bola bisa kembali disaksikan penonton setelah hampir dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19.

"Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkan suporter ini sportif, jangan arogan," tambah Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna akan menyaksikan langsung laga tersebut di stadion Si Jalak Harupat.

Laga yang digelar malam hari ini dilaporkan akan dijaga oleh 670 personel gabungan.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat dan Jadwal Kick-off

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meminta kepada penonton untuk bisa menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, pihaknya masih menerapkan aturan PPKM level 2.

"Walaupun pertndingan pukul 20.30 WIB tapi pintu sudah kami buka sejak 18.00 WIB, itu menghindari kerumunan massa yang datang ke stadion," ujar Kombes Pol Kusworo Wibowo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini