Tidak Untuk Umum, Persib Gelar Laga Uji Coba Pertamanya di Batam Hari Ini

Tidak Untuk Umum, Persib Gelar Laga Uji Coba Pertamanya di Batam Hari Ini Persib berlatih di Stadion GBLA, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba perdananya dalam pemusatan latihan di Batam, Rabu 1 Juni 2022.

Persib akan menghadapi Batam Renggali Selection pada laga uji coba yang digelar tidak untuk umum.

Menurut Dewan Pembina Viking Batam, Nopianto, pertandingan tersebut dikhususkan untuk internal Viking saja.

Baca Juga : Jelang Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat, Shin Tae-yong Beberkan Persiapan Marc Klok Cs

"Tapi pertandingan pertama ini tidak untuk umum, hanya untuk internal Viking sebanyak 800 orang," kata Nopianto dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Harga tiket pertandingan Persib vs Batam Renggali Selection menurut Nopianto masih di bawah harga pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United.

Untuk Tribun timur Rp60.000, tribun VIP Barat Rp75.000, dan VIP utama Rp100.000.

Selain menghadapi Batam Renggali Selection, Persib juga dijadwalkan akan menghadapi Tanjong Pagar United, tim asal Singapura di Stadion Citra Mas, Ahad 5 Juni 2022.

Pertandingan ini terbuka untuk umum dan tiket sudah bisa dipesan dengan harga Rp65.000 untuk tribun timur, tribun VIP Barat Rp75.000, dan VIP utama Rp100.000.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United, penonton bisa melakukan cek di laman resmi Viking Batam. Namun menurut Nopianto, bila tiket pertandingan habis penonton diminta tidak berkecil hati.

Baca Juga : Aktivitas Transfer Persib Dikupas Habis Mantan dan Bobotoh

"Nanti tanggal 5 Juni malam, kami akan ada pertemuan dengan Kepala BP Batam dan nantinya di sana tim Persib juga akan menyapa penggemar, jadi jangan berkecil hari kalau tidak bisa datang ke tribun," ujar Nopianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini