Keberadaannya Sempat Ditanyakan Bobotoh, Persib Jawab Kabar Victor Igbonefo

Keberadaannya Sempat Ditanyakan Bobotoh, Persib Jawab Kabar Victor Igbonefo Victor Igbonefo bersama David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keberadaan Victor Igbonefo pada pemusatan latihan Persib yang digelar di Batam sempat ditanyakan bobotoh.

Akun twitter @Stdsiliwangi sempat menanyakan kabar pemain naturalisasi tersebut, saat hari dimana Persib menggelar laga uji coba perdana melawan Batam Renggali Selection, Rabu 1 Juni 2022.

"Ai Papa Victor kemananya?," demikian kicauan akun @stdsiliwangi.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu

Beberapa jam kemudian, akun twitter Viking Batam membagikan sebuah video dimana tampak Victor Igbonefo memasuki lobby hotel dengan menggendong sebuah tas dan memakai masker.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nu ieu sanes?," ujar akun Viking Batam menjawab pertanyaan akun Stadion Siliwangi.

"Suganteh nuju teu damang, hatur nuhun infona min," balas akun stadion Siliwangi.

Salah seorang bobotoh lainnya dengan akun @Deden_akaw juga menanyakan perihal absennya Victor Igbonefo di laga kontra Batam Renggali Selection.

"Naha cenah kamari teu maen?," tanyanya.

Akun Viking Batam pun memberikan keterangan bahwa Victor Igbonefo datang belakangan dari rombongan Persib yang sudah berada di Batam sejak Senin sore.

Baca Juga : Turnamen Pramusim Siap Digelar, Ini Cara Mendapatkan Tiket dan Syarat Masuk Stadion

Terkait pertanyaan bobotoh, Persib Bandung pun memberikan penjelasan ihwal kabar Victor Igbonefo.

Pemilik nomor punggung 32 tersebut rupanya sempat mengalami sakit sehingga membutuhkan waktu istirahat.

"Bek Persib Victor Igbonefo sudah kembali bergabung dalam sesi latihan pagi di sarana kebugaran hotel, Kamis 2 Juni 2022. Beberapa hari lalu Igbonefo izin tidak bergbung latihan karena masalah kesehatan," demikian keterangan yang disampaikan Persib dalam situs resminya.

"Setelah istirahat beberapa hari, pemain bernomor punggung 32 tersebut pun sudah bugar. Ia mampu melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih," keterangan lain yang disampaikan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini