Turnamen Pramusim Rencananya Libatkan Penonton, Komisaris Persib Berharap GBLA Cepat Selasai

Turnamen Pramusim Rencananya Libatkan Penonton, Komisaris Persib Berharap GBLA Cepat Selasai Persib Bandung menggelar latihan di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Dewa United Resmi Gaet Pemain Asing PertamaREPUBLIK BOBOTOH - Panitia penyelenggara ajang pramusim tahun ini tengah berupaya untuk melibatkan suporter di setiap pertandingan.

Rencananya pada awal pekan depan, panitia penyelenggara akan memberi informasi secara detail kepada pecinta sepak bola Indonesia terkait ajang pramusim kali ini.

Selain memberi informasi nama dari turnamen pramusim, panitia juga akan membeberkan informasi ketertlibatan suporter di dalam stadion. Ditambah lagi panitia juga akan menentukan venue mana saja yang nantinya akan dipilih untuk menggelar pertandingan.

Baca Juga : Daftar Pemain Asia di Liga 1, Jepang Mendominasi, Bagaimana dengan Persib?

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyambut baik dengan adanya rencana keterlibatan suporter di dalam stadion. Ia menilai keberadaan suporter akan menguntungkan bagi Persib, yang mana Kota Bandung menjadi tuan rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya suatu keuntungan main di kandang, Bali, Surabaya pada lama di Bandung. Lebih baik dan itu menguntungkan kita," kata Umuh kepada awak media pada Kamis, 2 Juni 2022.

Selain itu, Umuh mengatakan Bandung yang menjadi tuan rumah akan berupaya untuk mendaftarkan GBLA sebagai venue di Grup C. Saat ini, dikatakan Umuh bahwa GBLA masih dalam tahap perbaikan kecil agar bisa lolos verifikasi dari panitia.

"Kita juga kan menentukan lapangan, semoga GBLA cepat selesai, surat surat tidak ada masalah, perbaikan perbaikan kecil saja, tidak ada kendala," tambahnya.

Disinggung apabila nantinya GBLA tak bisa digunakan sebagai venue gelaran pramusim Grup C, Umuh menegaskan panitia lokal akan mencari alternatif lain.

"Kalau pun pahitnya belum beres apa boleh buat kita cari alternatif lain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini