Umuh Muchtar Tanggapi Santai Keberadaan Persib di Grup C Turnamen Pramusim

Umuh Muchtar Tanggapi Santai Keberadaan Persib di Grup C Turnamen Pramusim Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil undian ajang turnamen pramusim kali ini sudah ditentukan. Terdapat 4 grup yang masing masing dihuni 4 sampai 5 klub peserta Liga 1 musim 2022/2023.

Yang paling mencolok ialah hasil undian di Grup C. Yang mana persaingan di grup tersebut diprediksikan akan berjalan sangat sengit karena dihuni 4 tim papan atas di musim 2021/2023.

Keempat tim tersebut ialah Bhayangkara FC, Bali United, Persebaya, dan Persib. Keempat tim tersebut juga akan tampil di Bandung, karena Kota Bandung terpilih menjadi tuan rumah di Grup C.

Baca Juga : Persib di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Begini Kata I Made Wirawan

Ketatnya persaingan di Grup C rupanya diakui Persib. Pengakuan tersebut disampaikan secara langsung oleh salah seorang petingginya, yakni Umuh Muchtar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Pak Haji itu mengatakan setiap pertandingan di Grup C akan menarik perhatian banyak orang. Namun ia menegaskan Persib tak keberatan dengan hasil undian tersebut dan tetap siap untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Ada Bali, ada Surabaya, ada Bhayangkara, ya itu pun juga saya dikatakan tidak ada masalah, kita hadapi saja apa yang terjadi, sudah keluar juga hasil drawing, tak perlu ditanyakan lagi kenapa seperti itu," ujar Umuh kepada awak media pada Kamis, 2 Juni 2022.

Ia melanjutkan, keberadaan Persib di Grup C menjadi berkah tersendiri dalam mempersiapkan timnya untuk menyambut gelaran Liga 1. Terlebih lagi undian ini juga dilakukan secara transparan dan ia menilai semua tim yang mengikuti ajang turnamen pramusim kali ini memiliki kualitas merata.

Baca Juga : Tiket VIP Persib vs Tanjong Pagar Sold Out, Tersisa untuk Timur, Begini Cara Pembeliannya

"Apa boleh buat, ada di grup lain yang ringan, ada yang sulit ya itu untung rugi mereka. Saya anggap semua kekuatan klub sama." tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini