Imbauan Umuh Kepada Bobotoh Jika Turnamen Pramusim Digelar dengan Penonton

Imbauan Umuh Kepada Bobotoh Jika Turnamen Pramusim Digelar dengan Penonton Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panitia penyelenggara turnamen pramusim tahun ini tengah berupaya untuk melibatkan suporter pada setiap pertandingan. Saat ini, panitia sudah melakukan beberapa tahap untuk meminta rekomendasi dari sejumlah pihak terkait, yang nantinya akan menjadi bekal saat meminta izin keramaian dari pihak kepolisian.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat senang mendengar kabat tersebut. Pasalnya usaha yang dilakukan panitia penyelenggara menjadi angin segar terhadap semua suporter untuk mencurahkan kerinduannya setelah dua tahun tak berjumpa secara langsung di stadion.

Apabila nantinya turnamen pramusim bisa disaksikan langsung oleh suporter, Umuh Muchtar pun menghimbau agar semua Bobotoh dapat mencurahkan kecintaanya terhadap Persib dengan melakukan hal positif.

Baca Juga : Pelatih asal Madrid Prediksikan Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

Ia juga meminta agar Bibotoh dapat menjaga kondusifitas, sekaligus mengawal setiap pertandingan Persib dengan dukungan positif. Selain sudah dewasa, kata Umuh, Ia yakin dengan kehadiran Bobotoh di stadion dapat membangun motivasi pemain untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya mengimbau kepada bobotoh, mereka pecinta bola, mencintai persib, mereka senang karena sudah mendarah daging dengan persib. Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan apalagi bobotoh pada dewasa," ujar Umuh kepada awak media pada Kamis, 2 Juni 2022.

Selain itu, Umuh Muchtar mengatakan Bandung yang menjadi tuan rumah akan berupaya untuk mendaftarkan GBLA sebagai venue di Grup C. Saat ini, dikatakan Umuh Muchtar bahwa GBLA masih dalam tahap perbaikan kecil agar bisa lolos verifikasi dari panitia.

"Kita juga kan menentukan lapangan, semoga GBLA cepat selesai, surat surat tidak ada masalah, perbaikan perbaikan kecil saja, tidak ada kendala," tambahnya.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu

Disinggung apabila nantinya GBLA tak bisa digunakan sebagai venue gelaran pramusim Grup C, Umuh menegaskan panitia lokal akan mencari alternatif lain.

"Kalau pun pahitnya belum beres apa boleh buat kita cari alternatif lain," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini