Jelang Kontra Tanjong Pagar Latihan Persib Diwarnai Keributan, Ada Apa Gerangan?

Jelang Kontra Tanjong Pagar Latihan Persib Diwarnai Keributan, Ada Apa Gerangan? Frets Butuan basah kuyup diguyur rekan-rekannya di ulang tahun ke 26./MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sedang bersiap diri melakoni laga persahabatan melawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar United, Minggu 5 Juni 2022.

Anak asuh pelatih Robert Alberts melahap semua menu latihan pelatih fisik Yaya Sunarya yang memandu latihan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Namun seusai latihan yang intensitasnya ringan, terjadi keributan yang provokasi oleh Yaya Sunarya.

Tanpa ba-bi-bu, sekonyong-konyong Yaya Sunarya mengguyur Frets Butuan dengan air es ke seluruh tubuhnya.

Baca Juga: Sambangi Gedung Pakuan, Umuh Sampaikan Duka Mendalam Pada Ridwan Kamil

Tindakan Yaya Sunarya tersebut lantas diikuti Nick Kuipers dan rekan-rekannya sehingga Frets Butuan basah kuyup dari kepala hingga kaki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai mengguyur seluruh pemain, pelatih dan offical Persib menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Ternyata keributan tersebut merupakan cara penggawa Persib menyambut hari ulang tahun Frets Butuan yang ke ke-26.

Ucapan selamat dari seluruh anggota tim pun dilakukan dengan cara masing-masing. Mulai dari memberikan sebuah pelukan, menyiramkan air mineral ke kepala, hingga memasukan es ke baju Frets.

Baca Juga: Marc Klok Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Eril

Ucapan selamat juga mengalir dari bobotoh melalui akun sosial medianya Persib. Semua berharap yang terbaik, termasuk mendukung sang pemain bisa berprestasi bersama Persib dan Tim Nasional Indonesia.

Pemain favorit musim 2021/202 pilihan bobotoh, ternyata juga mengunggah foto dirinya saat masih balita di akun instagram milikinya @fretsbutuan21.

"I'm blessed," tulis Frets singkat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini