Siap Ladeni Persib, Noh Alam Shah: Kita Datang untuk Meraih Kemenangan

Siap Ladeni Persib, Noh Alam Shah: Kita Datang untuk Meraih Kemenangan Poster resmi partai uji coba versi Tanjong Pagar United./@tanjongpagarunitedfc.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menguji kekuatannya menghadapi Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas Batam, Kepulauan Riau, Minggu 5 Juni 2022 besok.

Sebagai tim yang punya nama di Liga Singapura, Tanjong Pagar United akan meladeni Persib dengan serius.

Bahkan pelatih Tanjong Pagar United, Noh Alam Shah seperti tak sudi anak asuhnya di obrak-abrik oleh tim berjuluk Maung Bandung.

"Kita datang di setiap pertandingan tentu untuk meraih kemenangan, sehingga kami akan serius melawan Persib nanti," kata Noh Alam Shah, dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Hadapi Tanjong Pagar United, Persib Siapkan 'Ramuan' Terbaik

Noh Alam Shah mengaku tidak memberikan persiapan khusus untuk pertandingan melawan Persib dan berusaha mengoptimalkan setiap peluang sembari meraparkan lini pertahanan.

Begitu juga yang disampaikan pemain bertahan Tanjong Pagar United, Faritz Hameed. Dia mengatakan, meski tidak ada persiapan khusus, timnya tetap akan memberikan permainan terbaik.

"Kita pun dua minggu istirahat sedang. Kami anggap ini suatu tantangan lah buat kami," ujar Faritz.

Persib menurutnya adalah tim yang bagus dan kuat, sehingga sangat cocok untuk menjadi lawan uji coba bagi mereka.


Baca Juga: PSSI Tepis Kabar Miring Honor Wasit Liga 3 Belum Cair, Begini Penjelasannya

"Jadi kami berharap juga dapat memberikan perlawanan yang baik. Kami akan bermain serius, begitu juga yang kami harapkan kepada pemain Persib untuk bermain serius,” katanya.

Namun demikian, dia juga berharap pada pertandingan nanti kedua tim bisa menjalin keakraban dan bermain tanpa ada yang perlu cedera.

Musim lalu, baik Tanjong Pagar united maupun Persib sama-sama finis di posisi kedua liga domestik masing-masing, sehingga pertemuan mereka menjanjikan sajian permainan berkelas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini