Setelah 'Pamit', Henhen Merasa Dukungan Bobotoh Tak Bisa Dinilai Dengan Uang

Setelah 'Pamit', Henhen Merasa Dukungan Bobotoh Tak Bisa Dinilai Dengan Uang Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemusatan latihan Persib di Batam memberikan kesan mendalam bagi Henhen Herdiana.

Dukungan dan jamuan yang diberikan bobotoh dalam pemusatan latihan Persib mampu memberikan semangat berlipat bagi para pemain Persib.

Mewakili para pemain lainnya mengucapkan pamit kepada bobotoh Batam, Henhen Herdiana juga menyampaikan rasa terima kasih yang teramat banyak bagi pemain ke-12nya tersebut.

Baca Juga : Jawaban PSSI dan LIB soal Dugaan Settingan di Piala Presiden 2022

Ia pun mengatakan, dukungan yang diberikan bobotoh tidak bisa dinilai dengan uang. Pengorbanan dan perjuangan bobotoh begitu besar setelah hampir dua tahun tidak bertemu di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beribu ribu terima kasih pada mereka yang sudah suport dukung. Dan tidak bsia dinilai dengan uang," ujar pemilik nomor punggung 12 itu kepada awak media belum lama ini.

Pemain yang lahir dari Diklat Persib ini merasa motivasinya semakin berlipat setelah melihat dukungan besar yang diberikan oleh bobotoh.

Hal ini tentunya akan memberikan efek positif dimana Persib akan bertarung di Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Wali Kota Bandung Ungkap Kesiapan GBLA dan Bicara soal Jumlah Penonton di Piala Presiden

Henhen Herdiana dan seluruh pemain Persib pun sepakat untuk membayar dukungan bobotoh itu dengan kemengan dalam setiap pertandingan.

"Kita hargai keringat merrka usaha kita untuk bawa kita kesini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini