Kabar Baik dari Bali United Jelang Bentrok Lawan Persib di Piala Presiden 2022

Kabar Baik dari Bali United Jelang Bentrok Lawan Persib di Piala Presiden 2022 Ilustrasi, suporter Bali United. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar gembira disampaikan Bali United FC untuk para pendukungnya karena diizinkan menggelar pertandingan AFC Cup atau Piala AFC dengan kehadiran penonton.

Bali United akan jadi tuan rumah pertandingan fase penyisihan Grup G Piala AFC pada 24 Juni sampai 30 Juni 2022 mendatang.

Asisten Manajer Bali United, Richie Kurniawan memastikan, pihaknya telah mendapatkan lampu hijau untuk menggelar pertandingan Piala AFC dengan kehadiran maksimal 13 ribu penonton.

Bagi suporter yang ingin hadir langsung menonton pertandingan Bali United di Piala AFC syaratnya adalah minimal harus menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster.

Baca Juga : Waspada Penipuan Tiket Piala Presiden, Bos Persib Tegaskan tak Dicetak dalam Bentuk Fisik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi, bagi suporter yang belum menerima vaksin ketiga tidak perlu khawatir. Sebabm, manajemen Bali United bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Gianyar akan membuka pelayanan vaksin booster.

"Kami dari Bali United bersama pemerintah dan Polres Gianyar akan mengadakan kembali pemberian vaksin booster di Bali United Cafe," kata Richie Kurniawan dikutip dari website Bali United.

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami membantu masyarakat agar dengan mudah memenuhi syarat untuk bisa menonton babak penyisihan grup G Piala AFC di Bali," ujarnya.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Bali United

Bali United jadi tuan rumah fase grup G Piala AFC 2022 dan akan berhadapan dengan wakil Filipina, Kaya Ilolio FC serta Kedah Darul Aman (Malaysia) dan Visakha FC (Kamboja).

Di laga pertama, Bali United akan berhadapan dengan Kedah Darul Aman pada 24 Juni 2022 mendatang.

Sebelum bertarung di Piala AFC 2022, Bali United berkesempatan memanaskan mesin di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Bali United yang tergabung di Grup C akan menjalani laga pertama di Piala Presiden 2022 melawan Persib pada Minggu 12 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini