Waspada Penipuan Tiket Piala Presiden, Bos Persib Tegaskan tak Dicetak dalam Bentuk Fisik

Waspada Penipuan Tiket Piala Presiden, Bos Persib Tegaskan tak Dicetak dalam Bentuk Fisik Ilustrasi penonton. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, tiket Piala Presiden 2022 hanya dijual secara online dan terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Hal itu disampaikan Teddy menjawab info adanya praktik penipuan oleh pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan animo tinggi bobotoh yang sekarang gencar mencari informasi terkait penjualan tiket laga Persib di Piala Presiden 2022.

Teddy juga memastikan, tiket Piala Presiden 2022, tidak dijual secara langsung atau offline, juga tidak dicetak dalam bentuk fisik berupa lembaran. Kalaupun dicetak hanya dalam bentuk gelang yang ada barcode-nya.

Sesuai kabar terakhir yang diterima, Teddy memastikan sistem tiket online Piala Presiden 2022, akan lebih memudahkan semua suporter melakukan pembelian.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan tiket tersebut tak perlu dicetak dan bisa diakses melalui barcode di pintu masuk stadion.

"Jadi tidak perlu ditukar, semua masuk lewat nomor handphone dan email, scan barcode, kita kan kaya beli tiket online saja, kita bayar melalui apa, begitu bayar kita menerima email, linknya kita klik, satu akun satu tiket," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan di Graha Persib, Kamis 9 Juni 2022.

"Pokoknya bahwa karena semua harus terkoneksi. Jadi persyaraatannya satu akun satu tiket, satu NIK, satu tiket, karena ini adalah persyaratan NIK akan terkoneksi dengan PeduliLindungi, supaya tahu vaksinasinya, maka NIK jadi penting," imbuhnya.

Teddy juga menambahkan, panpel lokal akan menjunjung tinggi asas keadilan kepada semua bobotoh untuk mendapatkan tiket.

Baca Juga : Hati-hati, Beredar Tiket Palsu Laga Persib di Piala Presiden 2022

Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sendiri, tinggal menghitung hari dan akan dibuka di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 11 Juni 2022.

Turnamen Piala Presiden 2022 melibatkan 18 klub Liga 1 musim 2022-2023 yang digelar di empat kota yakni Solo, Bandung, Samarinda dan Malang.

Babak penyisihan Piala Presiden 2022 di Bandung akan dibuka dengan laga Persib kontra Bali United pada Minggu, 12 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini