Hati-hati, Beredar Tiket Palsu Laga Persib di Piala Presiden 2022

Hati-hati, Beredar Tiket Palsu Laga Persib di Piala Presiden 2022 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh memiliki animo tinggi untuk kembali hadir di stadion memberikan dukungan kepada Persib Bandung yang beberapa hari lagi akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2022 kontra Bali United FC.

Persib akan menghadapi Bali United dalam pertandingan pertama penyisihan Grup C yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 12 Juni 2022.

Meski hanya sebatas turnamen pramusim, tetapi animo tinggi ditunjukkan bobotoh, khususnya di Jawa Barat karena sudah lama tak menyaksikan Maung Bandung bertarung langsung di stadion akibat pandemi Covid-19.

Itu terlihat dari banyaknya bobotoh yang mencari informasi terkait tiket pertandingan Persib di Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Penjualan Tiket Persib vs Bali United Berpotensi Mepet, PT PBB Janji Junjung Asas Keadilan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjualan tiket pertandingan Persib di Piala Presiden 2022 sendiri belum dilakukan panitia lokal di Bandung karena masih menunggu kepastian izin dari kepolisian.

Sayangnya antusiasme tinggi bobotoh malah dimanfaatkan segelintir pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga sebelum Persib membuka penjualan tiket online secara resmi, sudah beredar tiket palsu di kalangan bobotoh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan adanya tiket palsu yang sudah beredar di kalangan bobotoh. Padahal secara tegas Persib belum menjual tiket online tersebut karena masih menunggu perizinan dari Kepolisian.

"Tiket sampai sekarang kita belum jual, karena banyak info ke saya sudah ada tiket palsu, jadi mungkin dalam kesempatan ini kami informasikan kita belum menjual tiket," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga : Tiket Persib vs Bali United Belum Kunjung Dijual, Ini Penyebabnya

Namun Teddy enggan berkomentar banyak dengan adanya kasus tiket palsu itu. Pasalnya pihak Persib juga belum mengetahui secara pasti bentuk dari tiket online tersebut.

"Ya saya sih tidak bisa berkomentar ya, karena dari kita tiket juga belum kita buka, bentuknya seperti apa, kita belum tahu juga, nunggu izin," imbuhnya.

Di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, selain Bali United, Persib juga akan berhadapan dengan Persebaya dan Bhayangkara FC.

Kehadiran tiga tim tamu yang finish di lima besar Liga 1 musim lalu, jadi daya tarik tersendiri untuk bobotoh menyaksikan laga Persib.

Panpel Persib sendiri rencananya minimal akan mencetak 15 ribu tiket, tetapi jumlah tersebut bisa lebih banyak dengan batas maksimal 75 persen dari kapasitas stadion sesuai kesepakatan PSSI dengan Pemerintah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini