Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Bali United

Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Bali United Ilustrasi, pertandingan Persib vs Bali United pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga pertama penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 pada Minggu 12 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022, rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menghadapi Bali United, Persib dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar karena beberapa alasan.

Baca Juga : Hati-hati, Beredar Tiket Palsu Laga Persib di Piala Presiden 2022

Tercatat ada empat pemain pilar Persib yang tak akan masuk line up saat melawan Bali United di laga perdana Grup C Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto karena sedang membela Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Kemudian Teja Paku Alam karena sedang menjalani pemulihan pascaoperasi akibat cedera patah tulang jari tangan kiri.

Kabar baiknya, Persib kemungkinan besar bakal didampingi pelatih Robert Alberts yang sebelumnya absen memimpin latihan skuad Persib selama TC dan uji coba di Batam.

Baca Juga : Penjualan Tiket Persib vs Bali United Berpotensi Mepet, PT PBB Janji Junjung Asas Keadilan

Robert yang sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena demam berdarah dengue (DBD), sudah mulai kembali memimpin latihan Persib pada Kamis 9 Juni 2022.

Tetapi, Robert Alberts mengaku, kondisi tubuhnya belum sepenuhnya optimal karena trombositnya yang masih di bawah level normal.

Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sendiri, tinggal menghitung hari dan akan dibuka di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 11 Juni 2022.

Turnamen Piala Presiden 2022 melibatkan 18 klub Liga 1 musim 2022-2023 yang digelar di empat kota yakni Solo, Bandung, Samarinda dan Malang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini