Piala Presiden 2022: Animo Bobotoh Tinggi, Persib Antisipasi Server Down

Piala Presiden 2022: Animo Bobotoh Tinggi, Persib Antisipasi Server Down Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Animo bobotoh menyaksikan pertandingan Persib di Piala Presiden 2022 cukup tinggi. Itu tergambar dari banyaknya bobotoh yang mencari informasi terkait tiket pertandingan Piala Presiden 2022.

Pemesanan tiket pertandingan Persib di Piala Presiden 2022 dilakukan secara online melalui website Persib dan aplikasi Persib Apps.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, memastikan pihaknya cukup siap merespons animo bobotoh untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib di Piala Presiden 2022.

Termasuk kesiapan tim IT 'mengawal' infrastruktur digital pada website Persib maupun aplikasi Persib Apps agar tetap stabil.

Baca Juga : Kabar Baik dari Bali United Jelang Bentrok Lawan Persib di Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya mengantisipasi kemungkinan server down akibat banyaknya pengguna yang masuk di waktu bersamaan untuk melakukan pemesanan tiket.

"Kita sudah antisipasi, sudah antisipasi dari sistem IT-nya, karena sama lah, sekarang kita kemana-mana pakai peduli lindungi, mau terbang, mau naik kereta," kata Teddy di Graha Persib, Kamis 9 Juni 2022.

Tak hanya pertandingan Persib saja yang dijual di Persib Apps dan laman resmi Persib.

Teddy menambahkan semua pertandingan Grup C di Piala Presiden 2022 akan dijual di Persib Apps dan laman resmi Persib.

Baca Juga : Waspada Penipuan Tiket Piala Presiden, Bos Persib Tegaskan tak Dicetak dalam Bentuk Fisik

"Semuanya dijual secara online, kan teman2 tahu pak ketum sudah bicara harus dijual online, laga lain juga di persib apps, kita koordinasi dengan teman-teman klub lain," tutupnya.

Beberapa syarat pembelian tiket pertandingan Piala Presiden 2022 adalah memastikan sudah menerima dosis kedua vaksin Covid-19 dan memastikan sudah memiliki akun di aplikasi PeduliLindungi.

Setiap akun hanya bisa membeli satu tiket dengan menyertakan Nomor Induk Kependudukan (NIK).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini