Kembali Pimpin Latihan Persib, Robert Alberts Ungkap Kondisinya Saat Ini Pasca Demam Berdarah

Kembali Pimpin Latihan Persib, Robert Alberts Ungkap Kondisinya Saat Ini Pasca Demam Berdarah Robert Alberts tampak memberikan instruksi kepada pemain Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tampak hadir dan memimpin langsung anak asuhnya pada sesi latihan pagi di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis 9 Juni 2022.

Ia terlihat sangat bugar usai melewati perawatan dari rumah sakit karena terjangkit demam berdarah.

Robert Alberts mengatakan kondisinya sudah kembali normal meskipun hasil sampel darah menunjukan jumlah trombosit dalam tubuhnya masih di bawah normal. Hal itu juga ditunjang dengan hasil pemeriksaan lainnya yang menunjukan progres meningkat.

Baca Juga : Siapkan Ribuan Personel, Polda Jabar Izinkan Persib Gunakan GBLA pada Piala Presiden 2022

Secara fisik, Robert Alberts mengaku sudah tak mengalami kendala. Hanya saja jumlah trombositnya harus tetap ditingkatkan dan kemungkinan peningkatan tersebut akan terjadi pada esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hampir kembali ke kondisi normal, karena trombosit saya masih di bawah level normal. Tapi hasil pemeriksaan yang lainnya sudah berada di level yang sehat lagi. Kemungkinan trombosit saya kembali berada di level yang normal besok," tutur pria asal Belanda itu pada Kamis, 9 Juni 2022.

Sebelumnya, pria berusia 58 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai mengeluh tak enak badan dan sakit kepala. Setelah melewati pemeriksaan sampel darah di rumah sakit, ia didiagnosa terserang demam dengue atau demam berdarah.

Dengan diagnosa tersebut, ia tak bisa memimpin pemusatan latihan selama beberapa hari di Kota Batam. Pasalnya jumlah tromobosit di dalam tubuhnya sempat menurun dan harus dirawat di rumah sakit.

Tepat pada hari ini, Robert Albert kembali memimpin anak asuhnya dalam menjalani sesi latihan. Ia merasa tak mengalami hambatan saat kembali memimpin anak asuhnya berlatih di Bandung.

Baca Juga : Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022

"Saya tidak bisa memberikan instruksi apa-apa dan mereka juga sudah paham dengan apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa (memberikan instruksi) dan saya absen," tutup Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini