Persib Semakin Siap Menatap Piala Presiden 2022

Persib Semakin Siap Menatap Piala Presiden 2022 David Da Silva mencoba melwati hadangan Bayu Fikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung semakin siap dalam menatap Piala Presiden 2022 usai menjalani pemusatan latihan di Kota Batam. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang penyerang asing Persib, David da Silva.

Eks penyerang Persebaya itu mengatakan pemusatan latihan di Batam berjalan sangat terukur.

Pemain asal Brasil ini juga menilai ada banyak keuntungan yang didapat timnya dalam menatap Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Bek Timnas Ceko Datang, Reuni Eks Persipura di Persita

Di Kota Batam, David Da Silva mengaku timnya mendapatkan program latihan dengan intensitas tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengucapkan syukur karena semua teman-temannya mampu melewati pemusatan latihan tersebut dengan baik, tanpa ada satu pemainpun yang mengalami cedera.

"Ya sudah lebih baik setelah pulang dari Batam dan kami sudah melakukan latihan yang sangat keras," ujar pria berusia 32 tahun itu saat ditemui usai berlatih pada Kamis, 9 Juni 2022

Tak hanya soal taktik, eks pemain Pohang Steelers itu menegaskan kondisi kebugaran teman-temannya meningkat pesat.

Ia optimis timnya berada di level terbaik dalam menyambut pertandingan pertama di Piala Presiden 2022 kontra Bali United.

Baca Juga : Tiga Kata untuk Bobotoh dari Ciro Alves

"Kami sudah membangun kondisi fisik. Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap (bertanding)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini