Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Bali United yang Absen saat Hadapi Persib

Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Bali United yang Absen saat Hadapi Persib Logo Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC dipastikan kehilangan tiga pemain dan berpotensi lebih saat menghadapi Persib Bandung di laga perdana Grup C Piala Presiden 2022.

Persib dan Bali United akan berhadapan dalam laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu 12 Juni 2022.

Tiga pemain Bali United yang dipastikan tidak akan masuk daftar susunan pemain (DSP) saat duel kontra Persib adalah Nadeo Argawinata (kiper) dan Irfan Jaya.

Baca Juga : Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan

Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya seperti diketahui sedang membela timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu lagi pemain Bali United yang hampir dipastikan absen adalah Kadek Agung karena dalam proses pemulihan pascaoperasi cedera yang dialaminya.

Sementara satu pemain berpotensi absen, juga karena cedera yakni gelandang bertahan Sidik Samima.

Pertandingan Persib kontra Bali United dijadwalkan digelar di Stadion GBLA pada Minggu malam, 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Animo Bobotoh Tinggi, Persib Antisipasi Server Down

Duel Persib vs Bali United juga rencananya akan disiarkan langsung Indosiar yang menjadi pemegang hak siap turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Bagi Bali United, turnamen Piala Presiden 2022 menjadi ajang pemanasan sebelum berlaga di Piala AFC 2022.

Bali United jadi tuan rumah fase grup G Piala AFC 2022 dan akan berhadapan dengan wakil Filipina, Kaya Ilolio FC serta Kedah Darul Aman (Malaysia) dan Visakha FC (Kamboja).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini