Jawaban Elkan Baggott saat Ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok

Jawaban Elkan Baggott saat Ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok Elkan Baggott saat Ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok. (Tiktok @marcklok)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek blasteran Indonesia-Inggris, Elkan Baggott menjawab sejumlah pertanyaan dari rekannya di Timnas Indonesia, Marc Klok yang harus dia jawab dengan cepat.

Tanya jawab Marc Klok dan Elkan Baggott itu direkam dan diunggah di akun TikTok gelandang Persib Bandung tersebut, pada Kamis 9 Juni 2022.

Dalam video tersebut, Marc Klok mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemain Ipswich Town yang saat ini tengah dipinjamkan ke King's Lynn Town FC tersebut.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2022: 1 Titik Tribun Stadion GBLA Disiapkan Khusus untuk Bonek

Salah satu pertanyaan yang menarik perhatian adalah saat Marc Klok meminta Elkan Baggott memilih Persib atau Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib Bandung or (atau) Persija?," tanya Marc Klok.

Elkan Baggott yang lahir di Bangkok, Thailand itu kemudian menjawab: "Persija," ujar Elkan Baggott.

Baca Juga : Digitalisasi Desa Ambulu, Telkom dan Pemkab Cirebon Kembangkan Eco Tourism

Selain soal Persib dan Persija, Marc Klok juga bertanya kepada Elkan Baggott siapa di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bek jangkung yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu itu kemudian menjawab: "Ronaldo Junior" kata Elkan Baggott.

Jawaban pemain berusia 19 tahun itu, sempat membuat Marc Klok kebingungan dan Ronaldo Jr yang dimaksudnya adalah striker muda Indonesia yang membela Madura United, Ronaldo Kwateh.

Marc Klok dan Elkan Baggott saat ini tengah berada di Kuwait membela Timnas Indonesia berjuang meraih tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini