Puluhan Tenda Besar dan Dapur Umum Disiapkan untuk Suporter Tim Tamu di Area GBLA

Puluhan Tenda Besar dan Dapur Umum Disiapkan untuk Suporter Tim Tamu di Area GBLA Tenda berukuran besar mulai terpasang di area GBLA. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi menampung suporter tim tamu yang datang ke Kota Bandung untuk mendukung timnya berlaga di Piala Presiden 2022, Pemerintah Kota Bandung dibantu Polda Jabar sudah menyiapkan beberapa antisipasi.

Sebannyak 60 tenda berukuran besar, rencananya akan dibangun dalam waktu dekat ini guna menampung suporter tim lawan di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan 1 tenda berukuran besar itu, nantinya bisa digunakan oleh sebanyak 60 orang. Sehingga menurutnya, tenda yang disediakan dapat menampung 3.600 suporter.

Baca Juga : Waspada Penipuan Tiket Piala Presiden, Bos Persib Tegaskan tak Dicetak dalam Bentuk Fisik

Tak hanya menyediakan tenda untuk beristirahat, Yana menambahkan Polda Jabar akan menyediakan dapur umum untuk para suporter. Dengan demikian para suporter juga akan disediakan sejumlah hidangan ketika berada di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insya Allah Persebaya main, Alhamudlillah dibantu Polda Jabar akan ada tenda sekitar 60 tenda kapasitas 3600 semua. Jadi 60 per tenda. Polda Jabar juga akan membantu dapur umum dan pengamanan juga ini kita jaga sama-sama," ujar Yana Mulyana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 10 Juni 2022.

Disinggung soal keamanan untuk warga sekitar area Stadion GBLA, Yana Mulyana mengatakan pihak keamanan akan berada di area lokasi stadion.

Ia juga menghimbau agar suporter tim tamu dapat membantu menyukseskan gelaran Piala Presiden 2022 di Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain di Piala Presiden 2022

"Mudah-mudahan karena bonek dan bobotoh ini realtif bersahabat ini kami harpa bobotoh sama-sama dengan bonek jaga kondusifitas ini kan juga butuh kalau mau nonton. Kalau engga ini ada sanksi nanti kalau ada apa-apa kasian dengan klub kita juga sebagai panpel yah," tutup Yana Mulyana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini