TERPOPULER: Pemain Asia Persib Ditargetkan Tampil di Piala Presiden Hingga Pemain Persib yang Absen vs Bali United

TERPOPULER: Pemain Asia Persib Ditargetkan Tampil di Piala Presiden Hingga Pemain Persib yang Absen vs Bali United Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 9 Juni 2022.

Persib mengurungkan niatnya untuk menyeleksi pemain Asia. Keputusan terbaru, Persib akan merekrut pemain tersebut dan ditargetkan tampil di Piala Presiden.

Kabar lainnya soal Bung Kus yang jadi trending topik hingga pemain Persib yang absen melawan Bali United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tanpa Seleksi, Pemain Asia Persib Ditargetkan Tampil di Piala Presiden 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan tak akan melakukan proses seleksi dalam menentukan kuota pemain asing Asia. Hal tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert Alberts mengatakan timnya tak akan menyeleksi beberapa pemain dalam menentukan pemain asing Asia. Nantinya pemain rekrutannya tersebut akan tiba dalam waktu dekat ini.

Ia menambahkan, saat ini pemain yang dimaksud tengah bergabung bersama tim nasional negaranya. Sehingga pemain asing Asia Persib kemungkinan besar akan tampil, jika Persib lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

2. Timnas Indonesia Taklukan Kuwait, Bung Kus Jadi Trending Topik

Salah satu hal unik terkait laga Timnas Indonesia melawaan Kuwait adalah nama Bung Kus atau Kusnaeni yang juga ramai diperbincangkan oleh netizen.

Usut punya usut, Bung Kus ternyata sempat terkaget-kaget melihat siaran ulang tendangan pemain Kuwait yang dikiranya momen tersebut sedang berlangsung.

Dalam video yang beredar di twitter, Indosiar tampak tengah mengulang peluang emas yang dimiliki oleh Kuwait.

3. Piala Presiden 2022: Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Bali United

Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga pertama penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 pada Minggu 12 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022, rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menghadapi Bali United, Persib dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar karena beberapa alasan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini