David Da Silva Antusias Akan Segera Dapat Pengalaman Baru Bersama Persib

David Da Silva Antusias Akan Segera Dapat Pengalaman Baru Bersama Persib David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Presiden 2022 akan mengantarkan David Da Silva pada sebuah pengalaman baru sejak resmi berkostum Persib pada putaran kedua Liga 1 2021.

Selama membela Persib, David Da Silva belum pernah sekalipun tampil di hadapan bobotoh di Bandung, baik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maupun Si Jalak Harupat (SJH).

Pengalaman baru tersebut akan segera terwujud saat Persib menantang Bali United di laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden, di Stadion GBLA, Ahad 12 Juni 2022.

Baca Juga : Tiket Persib vs Bali United Belum Kunjung Dijual, Ini Penyebabnya

Pemain asal Brasil tersebut sangat antusias bermain di depan puluhan ribu bobotoh yang diprediksikan akan memenuhi stadion di kawasan Gedebage, Kota Bandung tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka. Mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi klub.

Bagi David Da Silva, bobotoh mampu memberikan motivasi lebih kepada pemain dan membuat semangat para punggawa Persib melonjak.

Kehadiran bobotoh nanti, kata David Da Silva bisa memberikan dorongan lebih untuk pemain membuktikan kualitasnya lebih dari 100 persen.

Baca Juga : Reaksi Robert Alberts Setelah Persib Dapat Restu Gunakan GBLA

"Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini