Cetak 15.000 Tiket, Panpel Persib Tetap Siapkan 20 Persen untuk Suporter Tamu

Cetak 15.000 Tiket, Panpel Persib Tetap Siapkan 20 Persen untuk Suporter Tamu Bonek saat mendukung Persebaya di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panitia lokal Piala Presiden di Bandung yang dipegang oleh Panpel Persib hanya menyetak 15.000 lembar tiket untuk pertandingan melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

"Kan jumlahnya 15.000 (penonton) jadi kami tidak akan mencetak lebih dari itu, khusus di bawah, kami akan close yang (tribun) atas," ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Terpisah, menurut keterangan yang didapat dari Direktur Persib, Teddy Tjahjono, penjualan tiket meliputi seluruh pertandingan.

Baca Juga : Bikin Penasaran, Panitia Lokal Bandung Belum Jual Tiket hingga H-2 Piala Presiden 2022

Itu artinya, Persib apps dan website resmi Persib tidak hanya menjual tiket pertandingan yang dilakoni Persib saja, melainkan seluruh pertandingan di Grup C.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini tentunya membuat suporter tamu pun harus melakukan verifikasi yang sama seperti bobotoh saat akan membeli tiket pertandingan.

"Semuanya dijual secara online, kan teman-teman tahu pak ketum (PSSI) sudah bicara harus dijual online. Laga lain juga di Persib apps, kita koordinasi dengan teman-teman klub lain," kata Teddy Tjahjono, Kamis 9 Juni 2022.

Tekait regulasi 20 persen tiket untuk tim tamu, Teddy Tjahjono menegaskan pihaknya tetap mengindahkan aturan tersebut.

Baca Juga : Jelang Bentrok Lawan Bali United, Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib

"Sama, aturan mengenai itu kan sudah ada, tim tamu kan 20 persen maksimal, kita pasti ikuti regulasi, jadi 20 persen dari tiket dijual, dialokasikan untuk tim tamu, aturan itu kita ikut," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini