Doa Bersama Jelang Bergulirnya Piala Presiden 2022

Doa Bersama Jelang Bergulirnya Piala Presiden 2022 Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya kick off Piala Presiden 2022, PSSI menggelar acara doa bersama di Stadion Manahan Solo, Jumat 10 Juni 2022.

Turnamen pramusim tersebut akan dimulai hari ini Sabtu 11 Juni 2022 dan berakhir pada 17 Juli 2022 mendatang.

Piala Presiden 2022 diikuti oleh 18 tim peserta Liga 1 2022 yang dibagi ke dalam 4 grup. Babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 berlangsung di empat kota yaitu Solo, Samarinda, Malang, dan Bandung.

Baca Juga : Jawaban Elkan Baggott saat Ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok

Ketua PSSI Mochamad Iriawan bersyukur karena pada tahun ini turnamen pramusim bisa kembali digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini persiapan sudah berjalan baik jelang pembukaan Piala Presiden besok di Stadion Manahan," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Ia berharap turnamen yang terakhir digelar pada tahun 2019 ini bisa berjalan lancar.

"Semoga turnamen ini berjalan lancar, aman dan sukses. Insya Allah bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau nanti yang mewakili beliau akan membuka turnamen ini," kata mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat tersebut.

Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa turnamen Piala Presiden 2022 bisa dihadiri penonton dengan kuota 75 persen dari kapasitas stadion.

Ia juga mengucap rasa terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung keberlangsungan turnamen tersebut.

Baca Juga : Kapasitas Dibatasi, GBLA Hanya Menampung 15.500 Penonton di Piala Presiden 2022

"Turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan klub dan panitia pertandingan jelang kompetisi jelang Liga 1 2022/2023 nanti. Selain itu, ajang ini dapat dihadiri penonton dan suporter di stadion secara langsung dengan kuota 75 persen. Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendukung penuh Piala Presiden 2022," tambahnya.

Laga perdana Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Persis Solo versus PS Sleman yang akan kick off pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini