Piala Presiden 2022: Persib Incar Juara Grup C Agar Perempat Final Tetap di Bandung

Piala Presiden 2022: Persib Incar Juara Grup C Agar Perempat Final Tetap di Bandung Tim pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tidak hanya menjadikan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebagai ajang pemanasan saja.

Lebih dari itu, ada target yang dikemas pasukan Robert Alberts pada babak fase grup turnamen yang digelar mulai hari ini, Sabtu 11 Juni 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, anak asuhnya bertekad tampil maksimal di grup C demi meraih predikat juara grup.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2022: 1 Titik Tribun Stadion GBLA Disiapkan Khusus untuk Bonek

"Pemain ingin menampilkan performa yang terbaik. Tapi yang utamanya adalah kami ingin menjadi pemuncak klasemen di fase grup dan kami menjuarai fase grup supaya di babak perempatfinal tetap bermain di Bandung," tegas Robert Alberts kepada awak media, Jumat 10 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak fase grup C Piala Presien 2022, Persib dihadapkan dengan lawan yang tidak sembarangan.

Bali United akan menjadi ujian pertama Persib pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

Selanjutnya Persib ditantang Persebaya di tempat yang sama pada Jumat 17 Juni 2022 dan terakhir Persib menghadapi Bhayangkara FC, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Kota Bandung Siap-siap Sambut Kedatangan Bonek

"Seperti yang tadi saya katakan, kami ingin menjuarai fase grup jadi kami tetap di Bandung pada perempatfinal," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini