TERPOPULER: Jawaban Elkan Baggot Saat Ditanya Persib atau Persija Hingga Persib Jadi Pengelola GBLA

TERPOPULER: Jawaban Elkan Baggot Saat Ditanya Persib atau Persija Hingga Persib Jadi Pengelola GBLA Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 10 Juni 2022.

Elkan Baggot memberikan jawabannya saat ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok.

Kabar lainnya ada dua masalah yang membuat penyelenggaraan Piala Presiden di Bandung terkesan ribet dan berbelit. Persib juga dipastikan akan menjadi pengelola GBLA.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Jawaban Elkan Baggott saat Ditanya Persib atau Persija oleh Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek blasteran Indonesia-Inggris, Elkan Baggott menjawab sejumlah pertanyaan dari rekannya di Timnas Indonesia, Marc Klok yang harus dia jawab dengan cepat.

Tanya jawab Marc Klok dan Elkan Baggott itu direkam dan diunggah di akun TikTok gelandang Persib Bandung tersebut, pada Kamis 9 Juni 2022.

Dalam video tersebut, Marc Klok mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemain Ipswich Town yang saat ini tengah dipinjamkan ke King's Lynn Town FC tersebut.

2. 2 Masalah yang Bikin Penyelenggaraan Piala Presiden 2022 di Bandung Terkesan Rumit dan Berbelit

Tidak seperti kota penyelenggara lain, Bandung terkesan menemui banyak kendala dalam proses pelaksanaan pertandingan penyisihan Grup C turnamen Piala Presiden 2022.

Ada beberapa persoalaan yang jadi isu hangat dan disorot publik, khususnya bobotoh sebagai 'tuan rumah' penyelenggara penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Paling kentara adalah terkait perizinan dari kepolisian untuk menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

3. GBLA Ganti Warna, Persib Dipastikan Jadi Pengelola

Jelang bergulirnya Piala Presiden 2022, Pemerintah Kota Bandung menggelar kegiatan Jumat Bersih di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat, 10 Juni 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan warga Kota Bandung ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Yana Mulyana mengatakan kegiatan bersih-bersih dan mengganti warna stadion merupakan simbol bahwa Stadion GBLA murni milik Kota Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini