Murni Rekomendasi Pelatih, Ini Durasi Kontrak Daisuke Sato di Persib

Murni Rekomendasi Pelatih, Ini Durasi Kontrak Daisuke Sato di Persib Daisuke Sato. (Tangkap Layar Instagram Daisuke Sato)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengonfirmasi timnya merekrut full back asing Asia asal Filipina, Daisuke Sato.

Perekrutan tersebut diresmikan Persib tepat pada hari ini, Sabtu 11 Juni 2022 melalui media sosial resmi Persib.

Dengan bergabungnya Daisuke Sato, kuota pemain asing Persib sudah lengkap.

Baca Juga : Piala Presiden 2022: Persib Incar Juara Grup C Agar Perempat Final Tetap di Bandung

Saat ini, keempat pemain asing tersebut dihuni oleh David da Silva (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves (Brasil), dan Daisuke Sato (Asia-Filipina).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan perekrutan pemain naturalisasi asal Jepang merupakan rekomendasi langsung dari Robert Alberts.

Ia menambahkan perekrutan Daisuke Sato murni kebutuhan tim Persib.

"Benar, perekrutan atas rekomendasi Robert dengan melihat kebutihan tim," ujar pria berkacamata itu saat dihubungi awak media pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Lebih lanjut, Teddy Tjahjono menuturkan, Daisuke Sato diikat dengan durasi kontrak 1 tahun plus opsi perpanjangan 1 tahun.

Baca Juga : Jelang Piala Presiden 2022: 1 Titik Tribun Stadion GBLA Disiapkan Khusus untuk Bonek

Namun kata pria berkacamata itu, Daisuke Sato belum bisa gabung dengan tim karena masih bergabung dengan Timnas Filipina di ajang kualifikasi Piala Asia.

"Kontrak 1 plus 1, Untuk alasan teknis, silakan bertanya ke tim pelatih. Setelah selesai main timnas," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini