Tiket Piala Presiden 2022 Bikin Rudet Bobotoh, Persib Minta Maaf

Tiket Piala Presiden 2022 Bikin Rudet Bobotoh, Persib Minta Maaf Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan suporter, khususnya bobotoh dalam proses pemesanan tiket online pertandingan Piala Presiden 2022.

Persib seperti diketahui jadi panitia lokal Piala Presiden 2022 di Bandung untuk menggelar laga penyisihan Grup C yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Besarnya animo bobotoh membeli tiket laga Persib kontra Bali United karena sudah rindu menyaksikan pertandingan Maung Bandung langsung di stadion membuat website Persib sempat sulit diakses.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2022 Persikabo vs Persik Kediri

Karena kondisi ini, banyak bobotoh yang mengeluh dan menumpahkan kekesalan lewat berbagai postingan atau konten di media sosial.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak yang menyayangkan, terlebih sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dengan yakinnya menyatakan, tim IT Persib sudah siap siaga jika terjadi server down atau error.

Permintaan maaf itu disampaikan Persib lewat pernyataan resmi yang dipublikasikan di website Persib pada Minggu, 12 Juni 2022.

"Terima kasih tak terhingga untuk semua itu. Terlebih bagi bobotoh yang tetap bersabar dengan dinamika yang terjadi hingga menit-menit akhir sebelum tiket dijual 100 persen secara online. Mohon maaf juga atas situasi yang tentunya tidak membuat nyaman, karena berbagai kendala teknis yang terjadi." tulis Persib dalam pernyataannya.

Baca Juga : Kabar Terkini Situasi di Sekitar Stadion GBLA Jelang Kick-off Persib vs Bali United

"Bagi yang belum berkesempatan mendapatkan tiket pada laga hari ini, semoga bisa memberikan dukungan langsung pada pertandingan berikutnya, kontra Persebaya Surabaya ataupun Bhayangkara FC."

"Bobotoh sebagai nafas bagi PERSIB, pemain ke-12, dan energi positif, semoga itu menjadikan kemenangan perdana PERSIB di turnamen pramusim 2022 ini dan kemenangan juga didapatkan untuk laga berikutnya." demikian penggalan pernyataan resmi Persib terkait penjualan tiket online Persib vs Bali United."

Panpel Persib sendiri menjual sebanyak 15 ribu tiket untuk laga pertama Grup C antara Persib vs Bali United dan penjualannya cukup mepet karena baru dibuka sehari sebelum laga. Sementara kick-off pertandingan Persib vs Bali United dilaksanakan Minggu malam ini, 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini