'Dikerjai' Peretas, Persib Kerja Keras Dapatkan Kembali Akun YouTube

'Dikerjai' Peretas, Persib Kerja Keras Dapatkan Kembali Akun YouTube Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejak siang tadi, Selasa, 14 Juni 2022 pukul 12.00 WIB, akun YouTube Persib TV menghilang dari pencarian.

Hilangnya akun YouTube Persib TV terjadi beberapa jam setelah mengunggah video highlight atau cuplikan pertandingan Persib versus Bali United di Piala Presiden 2022.

Peretasan akun YouTube Persib dikonfirmasi oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata itu mengatakan, kanal YouTube Persib TV telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

Baca Juga : Kanal YouTube Persib Diretas, Teddy Beberkan yang Terjadi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Persib terus berupaya agar kanal tersebut dapat kembali diakses oleh bobotoh dan para pecinta sepak bola Indonesia.

Termasuk melakukan koordinasi secara intensif dengan Divisi Teknologi dan Informasi guna mengembalikan akun tersebut.

Tak hanya itu, Teddy juga mengatakan Persib terus menjalin komunikasi dengan beberapa pihak yang lebih paham mengenai hal tersebut.

"Kami tentunya segera melakukan koordinasi secara intens bersama dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya," ujar pria asal Malang itu pada Selasa, 14 Juni 2022.

Baca Juga : Rashid Doakan Indonesia Ikuti Jejak Palestina Lolos ke Piala Asia 2023

"Agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh bobotoh melalui akun YouTube resmi Persib tersebut secara normal," jelasnya.

Teddy berharap, Persib dapat segera mengatasi masalah tersebut. Dengan demikian Bobotoh dan para pecinta sepak bola Indonesia dapat menikmati sajian video di kanal YouTube Persib tanpa hambatan.

"Kami berharap, akun YouTube resmi Persib dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa adanya kendala," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini