Kanal YouTube Persib Diretas, Teddy Beberkan yang Terjadi

Kanal YouTube Persib Diretas, Teddy Beberkan yang Terjadi Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, buka suara terkait hilangnya kanal YouTube Persib bernama Persib TV di kolom pencarian.

Teddy memastikan bahwa akun resmi Persib di YouTube telah diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Dari pantauan Redaksi REPUBLIKBOBOTOH TV, kanal YouTube Persib telah hilang sejak Selasa siang, 14 Juni 2022, pukul 12.20 WIB.

Bahkan saat mencoba menghubungi Media Officer Persib, Jatnika belum bisa menjawab terkait hal itu.

Baca Juga : Rashid Doakan Indonesia Ikuti Jejak Palestina Lolos ke Piala Asia 2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini, akun YouTube resmi Persib telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," ujar Teddy kepada awak media pada Selasa, 14 Juni 2022.

Sebelumnya, seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, kanal YouTube Persib TV diduga diretas setelah meng-upload highlight pertandingan versus Bali United di Piala Presiden 2022.

Ditambah lagi ada bobotoh yang menduga akun YouTube Persib TV tak menerapkan otentikasi dua faktor sehingga mudah diretas.

Baca Juga : Kans Indonesia Lebih Terbuka setelah Rashid Cs Kubur Impian Pemain Anyar Persib Daisuke Sato

Teddy menambahkan, saat ini pihaknya masih berupaya mengembalikan kanal resmi Persib TV di YouTube.

Teddy berharap upaya tersebut dapat membuahkan hasil dan Persib bisa kembali menyiarkan video terbaru yang diambil secara eksklusif melalui platform berbagi video, YouTube.

"Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha untuk melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun YouTube resmi Persib tersebut," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini