Rashid Doakan Indonesia Ikuti Jejak Palestina Lolos ke Piala Asia 2023

Rashid Doakan Indonesia Ikuti Jejak Palestina Lolos ke Piala Asia 2023 Mohammed Rashid merayakan lolosnya Palestina ke Piala Asia 2023. (Instagram/@moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid mendoakan Indonesia mengikuti jejak Palestina lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Itu diungkapkan Rashid lewat stories di akun Instagram-nya, tak lama setelah dia membantu Palestina memastikan lolos ke Piala Asia 2023.

"Timnas Palestina ke Piala Asia lagi, Alhamdulillah. Ini buat semua fans yang selalu mendukung kami dari mana pun," tulis Mohammed Rashid di akun Instagram pribadinya, @moerashid95, Selasa 14 Juni 2022.

"Juga untuk rekan-rekan saya dari Indonesia. Saya menerima banyak pesan dan tugas kami telah selesai. Insyaallah Indonesia juga akan lolos kualifikasi," lanjut tulisannya.

Baca Juga : Kans Indonesia Lebih Terbuka setelah Rashid Cs Kubur Impian Pemain Anyar Persib Daisuke Sato


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Palestina lolos ke putaran final Piala Asia 2023 setelah mengandaskan Filipina dengan skor telak 4-0 pada laga terakhir Grup B putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, Selasa 14 Juni 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di MFF Stadium, Kota Ulanbator, Mongolia tersebut, Rashid dimainkan pelatih Palestina selama 90 menit penuh.

Kemenangan Palestina atas Filipina juga berdampak terhadap situasi di grup lain, termasuk posisi Indonesia di Grup A yang tengah berjuang lolos minimal lewat jalur runner up terbaik.

Indonesia harus menang atas Nepal dengan catatan Yordania mengalahkan Kuwait atau bermain imbang.

Baca Juga : Begini Hitung-hitungan Peluang Lolos Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023

Jika skenario itu yang terjadi, maka dipastikan Indonesia akan lolos ke putaran final Piala Asia 2023 sebagai salah satu dari lima runner up grup terbaik.**

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Rabu dini hari nanti, mulai pukul 02.00 WIB.

Sementara kick-off laga Indonesia vs Nepal akan dilaksanakan pada pukul 02.15 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini