Kata David Da Silva setelah Rasakan Atmosfer Bermain di Depan Ribuan Bobotoh

Kata David Da Silva setelah Rasakan Atmosfer Bermain di Depan Ribuan Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang dirasakan penyerang Persib, David da Silva setelah pertandingan menghadapi Bali United dalam laga pertama Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022.

Meski timnya gagal meraih poin sempurna, penantian panjang David da Silva akhirnya bisa terwujud yakni merasakan atmosfer bermain di depan ribuan bobotoh di Bandung.

Sejak bergabung dengan Persib, David da Silva memang belum pernah mendapatkan dukungan secara penuh dari bobotoh, meski sebelumnya sempat merasakan bertanding di depan bobotoh dalam uji coba di Batam.

Tetapi bermain di depan bobotoh dalam jumlah banyak baru dirasakannya saat Persib jumpa Bali United, Minggu 12 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Indonesia Krisis Striker Lokal Andal? Begini Kata Legenda Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut disebabkan pandemi Covid-19, yang membuatgelaran sepak bola di Indonesia tak bisa disaksikan penonton secara langsung.

Pada laga Persib vs Bali United, David menilai semua bobotoh mencurahkan kerinduannya setelah 2 tahun tak bisa berjumpa di lapangan.

Dengan dukungan tersebut, ia merasa timnya semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik di laga tersebut.

"Luar biasa, seperti yang sudah saya katakan bahwa semua mencurahkan perhatiannya ke permainan," ujar David di Mixzone Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 12 Juni 2022.

"Suporter seperti bermain bersama kami pemain di lapangan, mereka mendorong kami untuk bisa mencetak gol dan bermain dengan baik."

Baca Juga : Kanal YouTube Persib Diretas, Teddy Beberkan yang Terjadi

Dukungan yang diberikan Bobotoh, juga menjadi sinyal positif bagi David da Silva dan rekan-rekannya di Persib.

Terlebih kehadiran bobotoh memberikan dampak besar terhadap Persib untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dalam pertandingan.

"Ini perasaan luar biasa bagi saya dan kehadiran mereka seolah menjadi tambahan pemain bagi kami di lapangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini