TERPOPULER: Komentar Umuh Soal Rusaknya Dinding GBLA Hingga Ciro Rasakan Pengalaman Fantastis Pertamanya

TERPOPULER: Komentar Umuh Soal Rusaknya Dinding GBLA Hingga Ciro Rasakan Pengalaman Fantastis Pertamanya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 14 Juni 2022.

Umuh Muchtar komentari kondisi stadion GBLA yang rusak, dimana dinding-dinding stadion tersebut retak.

Ada juga kabar dari Teddy Tjahjono soal youtube Persib yang menghilang karena diretas. Kabar lainnya soal Ciro Alves yang mendapat pengalaman fantastis pertamanya di Indonesia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Stadion GBLA Rusak, Dindingnya Retak-retak, Begini Kata Umuh Muchtar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memastikan Panpel Persib sudah memperhitungkan segalanya, termasuk aspek keamanan dan keselamatan penonton.

Kondisi tersebut menimbulkan kekhawatiran terhadap keselamatan jiwa penonton karena kerusakannya terbilang lumayan parah. Beberapa bagian dindingnya nampak retak-retak.

Tetapi Umuh memastikan, Panpel menempatkan penonton di titik atau tribun Stadion GBLA yang cukup aman.

2. Kanal YouTube Persib Diretas, Teddy Beberkan yang Terjadi

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, buka suara terkait hilangnya kanal YouTube Persib bernama Persib TV di kolom pencarian.

Teddy memastikan bahwa akun resmi Persib di YouTube telah diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Dari pantauan Redaksi REPUBLIKBOBOTOH, kanal YouTube Persib telah hilang sejak Selasa siang, 14 Juni 2022, pukul 12.20 WIB.

3. Belum Pernah Terjadi Sebelumnya, Ciro Rasakan Pengalaman Pertama yang Fantastis di Indonesia

Sejak berkarir di Indonesia beberapa tahun silam, Ciro Alves baru pertama kali merasakan atmosfer pertandingan yang sangat fantastis.

Hal itu ia rasakan saat membela Persib Bandung di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

Ciro Alves mengaku kagum dan terkesima dengan kehadiran bobotoh yang memadati stadion GBLA.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini