TERPOPULER: Respons Wali Kota dan Polisi Soal GBLA yang Retak Hingga Langkah Panpel Soal Tribun Atas GBLA Yang Dihuni Bobotoh

TERPOPULER: Respons Wali Kota dan Polisi Soal GBLA yang Retak Hingga Langkah Panpel Soal Tribun Atas GBLA Yang Dihuni Bobotoh Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 15 Juni 2022.

Wali Kota Bandung dan Kepolisian berikan respons terkait kondisi Stadion GBLA yang mengalami keretakan di beberapa bangunannya.

Ada juga peluang Persib memainkan trio Timnas Indonesia dan langkah Panpel terkait tribun atas yang dihuni bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Respons Wali Kota Bandung dan Pihak Kepolisian Terkait Kondisi Stadion GBLA Yang Retak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung kini menjadi sorontan di tengah penyelenggaraan Piala Presiden 2022.

Stadion berkapasitas 38.000 penonton ini ditemukan beberapa kerusakan di beberapa titik, baik diluar maupun di dalam.

Retakan pada bagian lantai hingga tembok banyak ditemukan. Belum lagi pagar pembatas tribun dan bangku penonton yang mulai berkarat hingga fasilitas penunjang lainnya yang lama tak digunakan.

2. Robert Bicara Peluang Persib Mainkan Trio Timnas Indonesia di Piala Presiden 2022

Pelatih Persib Robert Alberts tidak akan memaksakan Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, untuk segera gabung tim.

Ketiganya dijadwalkan pulang ke Indonesia bersama rombongan Timnas setelah menjalani tiga pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Baik Marc Klok, Ricky Kambuaya maupun Rachmat Irianto oleh Robert diberikan jatah istirahat atau libur sampai tanggal 26 Juni 2022

3. Tribun Atas Stadion GBLA Dihuni Bobotoh, Ini Yang Akan Dilakukan Panpel di Laga Persib vs Persebaya

Ada hal aneh saat Persib menjamu Bali United pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu, 12 Juni 2022 lalu.

Tak hanya munculnya puluhan suar saat pertandingan berlangsung, tribun atas yang seharusnya dikosongkan, justru diisi ribuan Bobotoh.

Sesuai informasi yang beredar, pihak keamanan hanya memperbolehkan penggunaan tribun bawah Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini