Witan Sebut Sosok Ini Sebagai Aktor Utama Lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023

Witan Sebut Sosok Ini Sebagai Aktor Utama Lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023 Witan Sulaemen merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Nepal. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia berhasil lolos ke Piala Asia 2023 setelah pada laga terakhirnya di babak kualifikasi sukses menghempaskan Nepal dengan skor telak 7-0, Rabu 15 Juni 2022 WIB.

Timnas Indonesia keluar sebagai runner up Grup A dan berhak mendapat tiket lolos bersama 4 runner up terbaik lainnya, serta 6 juara grup.

Terkait lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Witan Sulaeman menyebut bahwa Shin Tae-yong adalah aktor utama di balik semua itu.

Baca Juga : Tiket Online Laga Piala Presiden 2022 Persib vs Persebaya Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya

"Terima kasih kepada semua staf pelatih, terutama coach Shin yang sudah membawa kami ke Piala Asia," ungkap Witan Sulaeman dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Witan Sulaeman juga tidak melupakan kerja keras seluruh awak tim di lapangan.

Menurutnya, pencapaian gemilang Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 buah dari tekad seluruh pemain dan kerja keras di lapangan.

"Kami sama-sama kerja keras demi meraih kemenangan Sangat pentng bagi kami bisa ke Piala Asia," kata Witan Sulaeman.

Baca Juga : Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022

Pada laga terakhir melawan Nepal, Witan Sulaemen berhasil mencetak brace.

Sementara 5 gol lainnya dicetak Dimas Drajad (6’), Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’), dan Marselino Ferdinan (90’).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini