Akui Ada Kebocoran Saat Persib vs Bali United, Ini Langkah Panpel Agar Kejadian Serupa Tak Terulang

Akui Ada Kebocoran Saat Persib vs Bali United, Ini Langkah Panpel Agar Kejadian Serupa Tak Terulang General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Persib Bandung sebagai panitia lokal gelaran Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion GBLA mengaku sudah menerima banyak masukan dari pihak keamanan terkait evaluasi dari dua pertadingan terakhir.

Selama Piala Presiden 2022 berlangsung, Stadion GBLA sudah menggelar tiga pertandingan yakni Persib vs Bali United, Ahad 12 Juni 2022, Persebaya vs Bhayangkara FC, Senin 13 Juni 2022, dan yang terakhir Bali United vs Bhayangkara FC, Kamis 16 Juni 2022.

"Sebagai panitia pelaksana kami siap untuk menjalankan apa yang disarankan dari masukan itu diantaranya perbaikan teknis pintu di stadion sudah kami perbaiki," ungkap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman kepada awak media, Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga : Bocoran Starting XI Persib vs Persebaya: 50 Persen Berubah, Robert Janji Libatkan Pemain Muda

Salah satu yang menjadi sorotan banyak pihak adalah bocornya tiket pertandingan laga Persib melawan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budi Bram Rachman tak menampik bahwa hal itu memang terjadi di lapangan dan pihaknya sudah mengatisipasi agar hal serupa tidak terulang pada laga Persib melawan Persebaya yang digelar hari ini, Jumat 17 Juni 2022 malam.

"Sudah koordinasi dengan keamanan internal dan kepolisian dan sebagainya. Kebocoran kemarin luar biasa kami akui itu, mungkin kelengahan, dari panpel juga kurang antisipatif," ungkap Budi Bram Rachman.

Hal lain yang menjadi perhatian Panpel Persib adalah keberadaan bobotoh di tribun atas GBLA. Sektor tribun atas stadion tersebut seharusnya dikosongkan dan bobotoh hanya bisa menempati tribun bawah saja.

Panpel Persib juga hanya menjual 15.000 lembar tiket yang dikhususkan untuk tribun bawah. Namun faktanya, tribun atas stadion tetap terisi.

Baca Juga : Daftar Pemain Persebaya yang Absen Lawan Persib

"Itu salah satu perhatian dan atensi keamanan. Itu sudah kita upayakan seperti apa yang jadi masukan, mungkin memperkokoh pagar juga," pungkas Budi Bram Rachman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini