Hadapi Persebaya, Legenda Persib Ingatkan Hal Ini Pada Beckham dkk

Hadapi Persebaya, Legenda Persib Ingatkan Hal Ini Pada Beckham dkk Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Persebaya yang berakhir 0-3. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan sengit dan sarat gengsi akan tersaji pada matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022. Duel yang menghadirkan dua tim legendaris di Indonesia, yakni Persebaya dan Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022 malam nanti.

Persib yang tampil sebagai tuan rumah dipastikan akan tampil maksimal demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Hal tersebut juga tentu akan dilakukan Persebaya demi menjegal langkah Persib di ajang pramusim kali ini.

Banyak pihak memprediksi, laga ini akan berjalan sangat ketat karena kedua tim memerlukan poin sempurna. Namun Persib nampaknya jauh lebih diuntungkan karena tampil di kandangnya dengan dukungan belasan ribu Bobotoh secara langsung.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Jadwal Kedatangan Daisuke Sato dan 2 Pemain Anyar Persib

Legenda Persib, Asep Sumantri mengatakan Persib sedikit unggul dibanding Persebaya dalam laga kali ini. Pasalnya ia melihat, pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengenali gaya permainan dari Aji Santoso.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah mudahan menang sepertinya coach Robert sudah menganalisa kelebihan dari Persib dan kekurangan dari Persebaya," pria yang akrab disapa Ujeb itu pada Rabu, 16 Juni 2022.

Meski ditinggal banyak pemain andalannya, Ujeb menambahkan Persebaya tetaplah tim tangguh dengan filosofi permainan yang jelas. Sehingga semua pemain tim Bajul Ijo pada laga tersebut patut mendapatkan perhatian.

"Bagi saya bukan salah seorang yang harus diwaspadai, tapi semua pemain harus diwaspadai. Itu prinsip tim apalagi saya pernah ikut melatih jadi tidak difokuskan kepada satu orang,"

Baca Juga : Bocoran Starting XI Persib vs Persebaya: 50 Persen Berubah, Robert Janji Libatkan Pemain Muda

"Itu pemain yang 18 termasuk cadangan itu pemainnya bagus. Jadi saya rasa jangan terlalu difokuskan menjaga satu orang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini