Bobotoh Optimis Persib Taklukan Persebaya, Tapi...

Bobotoh Optimis Persib Taklukan Persebaya, Tapi... (Ilustrasi) Bobotoh menyaksikan laga Persib vs Bali United di Stadion GBLA, Ahad 12 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Optimisme tinggi disampaikan salah anggota Viking Cimahi, Eric Alam Prabowo jelang laga Persib versus Persebaya.

Menurutnya sebagai Bobotoh, sudah sepantutnya mengungkapkan optimisme tersebut karena bisa sebagai doa untuk tim Maung Bandung dalam meraih kemenangan.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM ia mengatakan Persib jauh lebih unggul soal kekompakan pemain. Pasalnya starting XI Persib mayoritas pemain yang tampil di musim lalu, berbeda dengan Persebaya yang mayoritas starting line up diisi wajah baru.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persebaya di Piala Presiden 2022

"Optimis menang, mereka pemain baru kumpul, pemain muda baru kumpul sedangkan kita sudah lama, kasarnya kebanyakan 11 pemain yang akan main besok pasti sudah bermain di musim lalu," kata Eric pada Rabu, 15 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Eric mengingatkan agar Nick Kuipers cs dapat berkonsentrasi terhadap daya ledak yang dihasilkan anak asuh Aji Santoso. Apalagi daya ledak tersebut berada di sektor sayap yang mampu menusuk pertahanan Persib melalui akselerasi tinggi.

"Tapi yang harus diwaspadai ialah daya ledaknya racikan Aji Santoso yang mengandalkan pemain muda dan mengandalkam kecepatan ini yang harus diantisipaso coach Robert," ujarnya.

Apabila gaya bermain Persib kontra Bali United dapat diaplikasikan di laga kontra Persebaya, ia optimis Persib akan menang.

Baca Juga : Erwin Ramdani: Saya Sangat Kecewa!

"Kita optimis menang kalau kita lihat pertnadingan Persebaya kemarin, ditambah cara Persib bermain ya optimis menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini