Prediksi Starting XI Persib vs Persebaya: Pembuktian David Da Silva

Prediksi Starting XI Persib vs Persebaya: Pembuktian David Da Silva Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai gagal menaklukan Bali United di partai sebelumnya, Persib langsung ditunggu Persebaya dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022. Laga tersebut dipastikan digelar pada hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Tentunya duel ini sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya pertemuan kedua tim kerap menghadirkan intrik dan sajian menarik demi menjaga gengsi dan nama besar klub..

Selain sarat gengsi, hasil dari duel ini sangat berharga bagi kedua tim demi menjaga peluang meraih gelar tiket ke babak 8 besar. Untuk meraih poin tersebut, Persib harus menurunkan pemain andalannya di laga kontra The Green Force.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Jadwal Kedatangan Daisuke Sato dan 2 Pemain Anyar Persib

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat memprediksikan daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertahanan terakhir, posisi I Made Wirawan akan sulit digantikan dan akan dipasang sejak menit awal pertandingan seiring absennya Teja Paku Alam.

Dua bek tengah, sepertinya akab dihuni oleh duet 'Awi Gombong' yakni Nick Kuipers dan Victor Igbonefo. Posisi bek sayap akan diisi oleh Henhen Herdiana dan Zalnando untuk membantu meredam serangan Silvio Junior cs dari sisi sayap.

Untuk posisi gelandang, terdapat nama Dedi Kusnandar dan Beckham Putra untuk menjaga keseimbangan tim.

Ciro Alves dan Frets Butuan juga akan membantu serangan Persib dari sisi sayap. Sedangkan posisi penyerang dihuni oleh duet David da Silva dan Ezra Walian.

Baca Juga : Tak Kunjung Tiba di Bandung, Robert Sampai Telepon Istri Daisuke Sato, Ternyata Ini Penyebabnya

Berikut Susunan Starting XI Persib:

Penjaga gawang: I Made Wirawan

Bek: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Zalnando

Gelandang: Ciro Alves, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan

Penyerang: Ezra Walian, David da Silva

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, David Rumakiek, Bayu Fiqri, Eriyanto, Arsan Makarin, Ridwan Ansori.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini