Ini Penjelasan Panpel Soal Tribun Khusus Bonek dan Pengamanan Laga Persib vs Persebaya

Ini Penjelasan Panpel Soal Tribun Khusus Bonek dan Pengamanan Laga Persib vs Persebaya Bonek saat mendukung Persebaya di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Persib sebagai panitia lokal Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tetap patuh pada regulasi terkait tiket dan tribun untuk suporter tamu.

Panpel memastikan akan memberikan jatah tiket kepada Bonek pada laga Persib vs Persebaya malam nanti.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menjelaskan, pihakanya sudah mendapat informasi kedatangan suporter Persebaya tersebut.

Baca Juga : Selain Daisuke Sato, Persib Akan Kedatangan Beberapa Pemain Tambahan

"Kami sudah dapat konfirmasi bahwa bonek akan datang. Kami siapkan tribun khusus untuk rekan bonek di tribun selatan melalui pintu G H," ungkap Budi Bram Rachman kepada awak media, Kamis 16 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara untuk pengamanan laga Persib vs Persebaya, Budi Bram Rachman meyakini bahwa personel keamanan tidak pernah kurang dari 1000 orang.

Apalagi pertandingan Persib vs Persebaya akan disaksikan langsung oleh kedua kelompok suporter besar di tanah air yaitu Bobotoh dan Bonek.

"Itu kewenangan pihak keamanan jadi kami hanya, yang pasti kalau Persib main tidak pernah kurang dari 1000 personel. Nah untuk besok mungkin bisa lebih tapi yang berwenang menjawab pihak keamanan ya," ujar pria yang akrab disapa Om Bram tersebut.

Panpel Persib sendiri menyediakan 15.000 tiket yang dijual bertahan secara online. Budi Bram Rachman menjelaskan, panpel tidak menjual lebih dari kapasitas yang telah ditetapkan sejak awal digelarnya PIala Presiden.

Baca Juga : Respons Wali Kota Bandung dan Pihak Kepolisian Terkait Kondisi Stadion GBLA Yang Retak

"Tiket tetap 15.000 karena tidak mau melanggar aturan yang sudah dipercayakan. Tiket dijual bertahap," ujar Budi Bram Rachman.

"Pasti kita siapkan karena sesuai kapasitas tribun tidak boleh lebih dari 1500 jadi penjualan tiket juga tidak akan lebih dari itu kalau lebih untuk kenyamanan mereka juga disini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini